Jumat, 30 Juni 2017

Nasi Goreng

Everything has changed

Tampaknya quote itu benar adanya, walaupun saya juga ngga pernah tau siapa pencetusnya? Tapi, sering banget direpost orang-orang kalau lagi putus cinta. Entah di Facebook, Path,Twitter, Whatsapp Stories, Instagram Stories, tinggal di Likendin aja nih yang belum. Huhu. Sampai ada lagu galaunya segala loh. :")

But, chill, this is not story of a couple of love.

Beberapa hari yang lalu, setelah sebulan ngga makan nasi goreng di deket kostan, akhirnya saya ke situ lagi. Habis jalan seharian exicted banget mau temu kangen sama nasi goreng terenak se Jakarta versi diri sendiri,  kenapa bisa terenak? simply karena terlalu susah nyari nasi goreng tek-tek yang beneran pedes dan endol di Jakarta, seriusan deh. Pas si bapak ngegoreng nasinya; wanginya udah ke mana-mana makin pengen segera makan, eh pas udah di mulut…

kok…
rasanya….
berubah...?

Sedih dong, masih ngga yakin; coba ngaduk nasinya; di suapan ke dua tetep aja dalam hati ngomong
“Kok rasanya ngga seenak terakhir makan di sini, ya?” Hal itu terjadi sampai di suapan terakhir.

Sedih banget sesuatu yang saya sayang harus berubah rasanya. 4 tahun dia pernah jadi nasi goreng terrrrrrrbaikkkkk. Mungkin, saya harus mulai nyari nasi goreng yang standar enaknya kayak dulu lagi nih atau terima aja sama rasanya nasi goreng deket kost-an itu? Toh harganya masih murah; deket pula????

Dalam hidup, relationship, kerjaan, atau apapun, pasti pernahkan nemuin kejadian kayak gini? Sesuatu yang kamu harapkan ngga bakal berubah dan jangan pernah berubah tapi dalam satu waktu ngga sesuai sama ekspektasi. They’ve changed. 

Mungkin awalnya kecewa, susah banget buat penyesuaian. Kadang pilihannya hanya stay.. atau ikutan berubah.



  Sometimes I preferred to stay, sometimes I wanna move.
With Love, Winda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar